Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Sunblock Wardah 2017 terbaru


Harga Sunblock Wardah 2017 Terbaru. Terkena sinar matahari dengancara langsung tentunya bisa menyebabkan iritasi di wajah. bagi itu aku tentunya kudu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. memakai sunblock ialah disorientasi satu rahasia yg paling tepat bagi melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari.


Nah...disorientasi satu sunblock yg banyak digunakan disorientasi satunya ialah buatan suncreen gel wardah. buatan Sunblock wardah menawarkan perlindungan kulit akan paparan sinar UV A & UVB. buatan ini diberikan label suncreen gel sff 30. kecuali memiliki kandungan SPF buatan sunblock wardah ini juga memiliki kandungan aloe vera & juga vitamin E yg dapat melembabkan & membuat kulit lebih halus.

Sensasi dingin yg menyejukkan kulit akan anda rasakan di masa anda mengaplikasikannya di kulit wajah. buatan sunblock wardah suncreen gel spf 30 ini mudah sekali menyerap dikulit & tak menimbulkan rasa lengket. akan namun sunblock wardah ini akan mudah mengkilap & terasa lebih berminyak pabila anda berkeringat. 

bagi soal harga sanblock wardah ukuran tube normal di pasaran dibandrol dgn harga sekitar Rp 30.000 anda bisa membeli sunblock wardah ini di minimarket & juga toko-toko kosmetik di daerah anda. 

Demikian informasi mengenai Harga Sunblock Wardah 2017 Terbaru yg bisa aku berikan bagi anda. semoga bermanfaat & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Wardah White Secret Sepaket & Harga Serum Wardah Kosmetik yg mungkin juga bermanfaat bagi anda.